Buka Puasa Pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 00:30 WIB
Jelang adzan Magrib, makanan pembuka hingga penutup telah tersaji di meja makan kediaman Dude dan Alyssa di kawasan Tebet, Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebetulan pada puasa pertama ini, kedua pasangan ini sedang tidak ada kegiatan syuting. Seperti diketahui, keduanya baru saja menyelesaikan syuting Cinta kedua yang tayang di SCTV sudah tamat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Potret keluarga pasangan ini begitu terlihat. Sejak nikah, pasangan ini dikenal harmonis dan tak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dude yang melihat istrinya sedang ribet dengan anak keduanya yang berada dalam gendongan, terlihat Dude menyuapi kolak untuk istri yang telah memberikan dua anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut bintang sinetron yang biasa disapa Icha itu, sang suami bukanlah orang yang ribet soal berbuka puasa. Yang terpenting makanan manis untuk berbuka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ka Dude Harlino memang kalau buka puasa itu gak minta yang aneh-aneh karena dia mah memang gak ribet. Yang penting sih ada makanan manis gitu untuk buka puasa," kata Icha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada puasa kali ini, Alyssa Soebandono tidak bisa ikut berpuasa lantaran sedang menyusui anak keduanya. Setelah selesai berbuka dan berbincang, terdengar adzan Isya. Dude Harlino bergegas ke masjid untuk salat tarawih. (Nurwahyunan/Bintang.com)