David Noah Siap Kembalikan Rumah Gracia Indri, Tapi Ada Hitungannya

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 01:30 WIB
Rumah tangga pasangan ini hanya berjalan tak sampai empat tahun. Sejak dua tahun nikah, pasangan ini sering kali terdengar kabar tak sedap dari rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)
Sebelum akhirnya resmi cerai, banyak kabar beredar kabar KDRT maupun David tak memberikan nafkah pada Gracia. Setelah kisruh, Gracia keluar dari rumahnya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga saat ini, David masih tinggal dirumah yang dikabarkan milik Gracia Indri. Seperti diketahui, rumah ini sempat menjadi salah satu bahasan dalam perceraian keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk masalah rumah, David itu sudah bicara langsung ke saya bahwa masalah rumah tidak akan jadi masalah. David hanya minta Gracia datang, bicara baik-baik enggak usah ada kami, pengacara," kata Ibunda David, Sukarni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David. Tapi tetap ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga enggak mau kok ambil hak orang," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sukarni menambahkan, rumah yang sekarang ditempati David, itu adalah rumah bersama. Dan ia masih berhak menempati rumah tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagian yang pergi dari rumah siapa? Sebagai suami kan enggak ngerti, kenapa ya? Lagian kenapa David masih di situ, karena dia ngerasa itu rumahnya juga," kata Sukarni seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/graciaz14)