Putri Marino 'Umumkan' Kehamilan

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 01:10 WIB
Sebelumnya sempat beredar kabar pasangan ini hamil diluar nikah. Kabar itu beredar dari video Chicco yang mengarahkan ke perut istrinya yang terlihat membuncit. (instagram/chicco.jerikho)
Kabar hamil beberapa waktu lalu diakui oleh Chicco. Meski saat itu tak menjelaskan usia berapa kehamilan istrinya. Yang terbaru, Putri seakan mengumumkan kehamilannya. (instagram/putrimarino)
Hal itu terlihat saat mengunggah ucapan selamat berpuasa. Kata kita bertiga menjadi perbicangan netizen. Tidak sedikit yang mengucapkan selamat kehamilannya. (instagram/chicco.jerikho)
"Akhirnya masuk bulan puasa lagi...selamat puasa ya buat kalian semua yang menjalankan ibadah puasa dari kita ber 3 πŸ’™...semoga lancar puasanya sampai tuntas πŸ’™πŸ’ͺ🏾 Photo by @sweet.escape," tulis Putri. (instagram/putrimarino)
Kata ber 3 itu menjadi perbicangan pengikutnya. Banyak yang menduga, Putri kini telah berbadan dua. Sehingga kalau dihitung jadi tiga sama suaminya. (instagram/putrimarino)
"Selamat ya kak @putrimarino," tulis pratiwigesti. "wah sudah ber3!!!," tulis maya.vaniad. "Puji Tuhan berbeda agama tpi mengucapkan selamat berpuasa, semoga dede nya sehat selaluπŸ™," tulis ariendajohan. (instagram/putrimarino)
Seperti diketahui, Putri Mirano dan Chicco Jerikho menikah 3 Maret 2018 di Bali. Pernikahan diam-diam dan terkesan mendadak itu memunculkan banyak pertanyaan dari warganet. (instagram/putrimarino)