Lakukan Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Didepak dari About Time dan Music Bank

Musa Ade diperbarui 18 Mei 2018, 02:10 WIB
Seperti diketahui, Lee Seo Won sedang bermain dalam serial About Time dan jadi presenter acara Music Bank. Karena peristiwa pelecehan seksual itu, pihak About Time dan Music Bank mengambil tindakan tegas. (Foto: Instagram.com/_lee.sw)
Seperti dilansir dari Soompi, tim produksi About Time memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dan berencana untuk mencari aktor baru. (Foto: Instagram.com/_lee.sw)
"Lee Seo Won di drama itu adalah peran pendukung dalam subplot yang terpisah dari cerita karakter utama, dan tak banyak tampil di layar," tutur tim produksi About Time. (Foto: Soompi.com)
"Karena tak mungkin menghapus ceritanya, kami akan menggantikannya dengan aktor yang berbeda dan memulai syuting ulang," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Pihak Music Bank juga merilis pernyataan resmi soal status Lee Seo Won sebagai presenter. Mereka memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dari program itu. (Foto: Soompi.com)
"Kami memeriksa fakta-fakta dengan agensinya, dan kami sudah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari Music Bank," jelas pihak Music Bank. (Foto: Soompi.com)
Pihak Music Bank juga menambahkan jika acara ini akan menampilan presenter spesial untuk mendampingi Solbin. (Foto: Soompi.com)