Reza Rahadian Pernah Jadi Tukang Potong Rumput Keliling Komplek

Sutikno diperbarui 18 Mei 2018, 02:40 WIB
Saat menyambangi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, Reza Rahadian berbagi pengalamannyaa hingga akhirnya sukses dengan karier yang ditekuni sekarang ini. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sebelum sukses seperti sekarang ini, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu pernah merasakan sulitnya ekonomi keluarganya. Apalagi sejak kecil tanpa kehadiran ayah dan hanya bersama sang bunda. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Untuk membantu keuangan keluarga, Reza saat usia 10 tahun, pernah menawarkan jasa potong rumput keliling kompleks dengan sepeda. Untuk jasanya tersebut, Reza mematok Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Setelah beranjak remaja, Reza merantau ke Jakarta. Mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model. Ia mendaftar ajang pemilihan model yang diselenggarakan majalah remaja. Ia meraih penghargaan sebagai Favorite Top Guest saat itu usianya 17 tahun. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Aktor peraih banyak penghargaan itu mulai melebarkan ke dunia akting. Ia mulai tampil dilayar kaca lewat sinetron Culunnya Pacarku (2005). Dalam dunia layar kaca, ia terlibat dibeberapa sinetron. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sedangkan layar lebar, lebih dari 40 film layar lebar yang telah dibintangi Reza Rahadian, sejak tahun 2007 lewat Film Horor sebagai Beni. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Berbagai prestasi dari ajang penghargaan telah diraih oleh Reza Rahadian. Bahkan, Reza disebut-sebut sebagai aktor termahal di Indonesia honor Rp 700 juta. (Bambang E Ros/Bintang.com)