Berkarier di Luar Negeri, Jessica Jung Ingin Mencari Tantangan Baru

Musa Ade diperbarui 18 Mei 2018, 03:10 WIB
Seperti diketahui, Jessica Jung bekerja sama dengan United Talent Agency yang merupakan salah satu agensi di Amerika Serikat. Ia mengaku tidak ingin membatasi kariernya hanya di satu negara tertentu. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
"Aku tak ingin membatasi karierku di negara tertentu. Saat ada kesempatan bagus, aku akan terbuka untuk itu," ujarnya. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Wanita kelahiran 18 April 1989 ini juga tak membatasi profesi yang akan ia geluti. "Aku tak menganggap diriku sebagai orang yang akan bekerja di profesi tertentu," sambungnya. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Menurutnya, banyak orang yang terjun di berbagai bidang dan kesempatan itu terbuka lebar di luar negeri. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
"Banyak orang yang berkerja di berbagai bidang. Aku ingin kerja di beberapa bidang yang berbeda dan aku sanggup melakukan hal itu. Dan ada banyak kesempatan seperti itu di luar negeri," tuturnya. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
Saat ini, Jessica Jung sedang sibuk mengurus bisnisnya di dunia fashion. Ia mengaku jika bisnisnya ini sedang berkembang seiring banyaknya kerja sama dengan pihak lain. (Foto: instagram.com/jessica.syj)
"Brandku saat ini sedang berkolaborasi dengan pihak lain, jadi BLANC & ECLARE akan merambah ke bidang lain," jelasnya. (Foto: instagram.com/jessica.syj)