Cederanya Kambuh, G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Musa Ade diperbarui 18 Mei 2018, 03:35 WIB
Seperti yang dilansir dari Naver, G-Dragon dikabarkan masuk ke rumah sakit militer pada bulan lalu dan mendapat rujukan ke rumah sakit Seoul. (Foto: Soompi.com)
Cedera kaki yang dialami G-Dragon bukan karena aktivitasnya di wajib militer. GD sudah mengalami cedera kaki sebelum menjalankan wajib militer. (Foto: Soompi.com)
Tampaknya cedera di pergelangan kaki itu kambuh saat ia sedang menjalani wajib mliter. Tentu saja kabar ini membuat banyak penggemarnya menjadi khawatir. (Foto: Soompi.com)
Dan baru-baru ini YG Entertainment memberikan kabar terbaru perihal kondisi dari G-Dragon. Mereka menjelaskan jika GD akan kembali beberapa hari setelah menjalani operasi. (Foto: Soompi.com)
"G-Dragon akan kembali ke camp militer setelah menjalani operasi ini," ujar perwakilan dari YG Entertainment. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, G-Dragon menjalani wajib militer pada 27 Februari 2018. Setelah menjalani pelatihan dasar selama 6 minggu, ia jadi tentara aktif di divisi White Skull. (Foto: Soompi.com)
G-Dragon berada satu divisi dengan aktor Joo Won yang sempat menjadi instruktur. Joo Won mengungkapkan jika GD merupakan sosok pekerja keras. (Foto: Soompi.com)