Seungri Ungkap Kondisi Para Personel BigBang yang Jalankan Wamil

Musa Ade diperbarui 18 Mei 2018, 05:00 WIB
Dan baru-baru ini, Seungri menjadi bintang tamu di acara Blue Spring Festival. Di acara tersebut, ia pun menceritakan kondisi para personel BigBang yang saat ini sedang wamil. (Foto: soompi.com)
Seungri mengungkapkan jika baru-baru ini ia mendapatkan telepon dari Taeyang. Ia pun mengaku bingung mengapa Taeyang malah menelpon diirinya bukan sang istrinya, Min Hyo Rin. (Foto: soompi.com)
"Baru-baru ini, aku ngobrol dengan Taeyang di telepon. Ia menjalani pelatihan dengan baik jadi ia mendapatkan kesempatan untuk menelepon," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Ia hanya diberi waktu 5 menit dan ia memilih untuk menelponku. Jadi aku bertanya mengapa ia menelponku, dan Taeyang mengaku jika dirinya kangen denganku," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Tak hanya Taeyang, Seungri juga menceritakan tentang kondisi dari G-Dragon. Ia menjelaskan jika GD juga menjalankan tugas wajib militernya dengan baik. (Foto: soompi.com)
Seungri juga menjelaskan jika Daesung BigBang juga menjalankan wajib militernya dengan baik. Begitu juga T.O.P yang menjalankan wamilnya dengan lancar. (Foto: soompi.com)
Seungri sendiri siap comeback dengan album solo yang saat ini dalam proses pengerjaan. Setelah masa promosi album solonya nanti, ia akan menjalankan wajib militer. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait