Intip Gaya Selfiani Yamma, Juara Liga Dangdut Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mei 2018, 11:40 WIB
Selain soal suaranya yang memang merdu banget, penampilan Selfi juga semakin berubah setiap harinya. Selfi semakin cantik dan memikat, terlebih saat ia melantunkan suara emasnya di atas panggung. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Seperti yang satu ini saat foto bareng dengan Dewi Perssik, salah satu juri di LIDA. MAkrupnya tampak flawless dan natural. Tidak berlebihan dan sesuai dengan usianya yang kini baru menginjak 18 tahun. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Wajar saja jika tampilannya glamor saat di atas panggung. Seperti yang satu ini, aksen bulu-bulu di bagian pundak sebelah kirinya mempermanis penampilan Selfi. Lagi-lagi makeup yang digunakannya juga sangat natural. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Wah, untuk yang satu ini Selfi mengenakan baju tradisional khas Sulawesi. Paduan kain sarung dengan atasan kuning serta hiasan di kepala membuat paras Selfi semakin cantik dan memukau banget. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Nah, selanjutnya adalah gaya Selfi saat di luar panggung. Sangat berbeda kan? Untuk kali ini Selfi sangat santai gayanya. Hanya memakai kaus dengan rambut yang dikuncir. Ia juga tidak menggunakan makeup. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Sebelum sukses di panggung LIDA, Selfi juga sudah tampil dari panggung ke panggung di daerahnya. Dan penampilannya pun tak berlebihan. Seperti yang satu ini, Selfi memakai dress kuning dengan rambut yang ditata simple. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)
Bicara soal penampilan, Selfi LIDA memang sangat berubah. muali dari ia belum terkenal seperti sekarang ini hingga akhirnya kini menjadi idola. Tampilannya kian memesona. (Instagram/lida_selfiyanisoppeng)