Tak Bertemu 50 Hari, Ini Momen Haru Suami Acha Septriasa Bertemu Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 01:10 WIB
Vicky Kharisma, belum lama ini harus meninggalkan buah hati selama 50 hari. Dan ketika bertemu, suasana terlihat begitu haru. Hal ini terlihat di video singkat yang diunggah Acha di akun Instagramnya. (Instagram/septriasaacha)
Suami Acha terlihat begitu bahagia ketika bertemu putri kecilnya. Ia langsung menggendong sang buah hati yang sedang terbaring di strollernya. Senyuman bahagia terpancar di wajah Vicky. (Instagram/septriasaacha)
Dibalik senyum bahagianya, terlihat air mata yang menetes. Dan bayi mungil itu juga menghadirkan ekspresi yang menggemaskan dari wajahnya. (Instagram/septriasaacha)
Bridgia tak henti memegang dan mengamati wajah sang ayah yang sudah tak dilihatnya selama 50 hari. Sebagai ayah, Vicky pun juga mencium pipi anak kesayangannya tersebut. (Instagram/septriasaacha)
Dalam unggahannya, Acha pun juga terlihat bahagia lewat kata-kata yang dituliskannya. Acha berbahagia lantaran pada akhirnya sang suami kembali bersama dirinya dan sang buah hati. (Instagram/septriasaacha)
“Akhirnya..cintaku datang. Kesendirianku selama beberapa hari dan hidup seperti sebuah lagu, oh yeah. Langit pun biru. Hatiku selalu terbayangkan karena malamku selalu terbayang wajahmu,” tulis Acha. (Instagram/septriasaacha)
Setelah hadirnya Bridgia Kalina Kharisma kehidupan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma pastinya semakin bahagia. Keluarga kecil mereka pastinya semakin berwarna. (Instagram/septriasaacha)