Liburan Mewah Kumalasari dan Galih Ginanjar

Sutikno diperbarui 19 Mei 2018, 06:00 WIB
Dalam foto yang dibagikan oleh Kumalasari, keduanya sedang berlibur dengan menggunakan Kapal Pesiar, Genting Dream Cruise. (Instagram/barbiekumalasari)
Beberapa foto dibagikan oleh perempuan yang merombak penampilannya hingga menghabiskan uang 4 miliar belum lama ini. (Instagram/barbiekumalasari)
"Sunset @dreamcruiseline," tulis Kumalasari dalam foto pose diatas kapal pesiar yang sedang ditengah laut biru pada 17 Mei 2018. (Instagram/barbiekumalasari)
Menikmati sunset di atas kapal yang memiliki berbagai kelengkapan, baik olahraga, hiburan dan lain sebagainya. (Instagram/barbiekumalasari)
"Gaya dulu di library hahaha😆🙋🤩 #photo #couple #library #barbiekumalasaristyle #evening #dreamcruises #phuket #phukettrip #singapore #mybday," tulisnya berpose disalah satu ruangan. (Instagram/barbiekumalasari)
Tidak sendiri, Kumalasari liburan mewah ini bersama sang suami, Galih Ginanjar. Beberapa pose dibeberapa ruangan dibagikan oleh Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)
Pujian dari warganet melihat beberapa foto Kumalasari dan Galih Ginanjar yang liburan dengan menggunakan kapal pesiar mewah tersebut. Banyak pengikutinya yang memuji Kumalasari yang makin cantik. (Instagram/barbiekumalasari)