Bulan Ramadan, Ririn Ekawati Banyak Kenangan Bersama Mendiang Suaminya

Sutikno diperbarui 19 Mei 2018, 15:30 WIB
Banyak kenangan bersama dengan suaminya yang meninggal pada bulan Juni 2017 silam. Ririn mengaku bahwa bulan Ramadan, banyak kenangan bersama suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bulan Ramadan beberapa tahun lalu, Ririn mengajari suaminya beribadah. Seperti diketahui, sebelum menikah dengn Ririn, Ferry terlebih dulu menjadi mualaf. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski demikian, Ririn mengaku berusaha tegar dengan kepergian sang suami untuk selama-lamanya. Baginya, takdir tak bisa untuk dicegah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya kelihatannya gimana? Tegar ya? Cuma teringat pasti karena tahun lalu dia meninggal berarti sudah mau satu tahun dia meninggal," ujar Ririn Ekawati, saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dua tahun terakhir kan dia mualaf jadi banyak hal yang aku ajarkan di saat bulan Ramadan tapi tahun ini terasa banget dia sudah nggak ada," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah hampir satu tahun ditinggal suaminya untuk selama-lamanya, Ririn belum memikirkan untuk mencari pengantinya. Ia mengaku masih menikmati kesendiriannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya. Kalau dekat boleh, temenan ayo, menikah no," kata Ririn Ekawati. (Adrian Putra/Bintang.com)