Soal Pendamping, Ririn Ekawati: Temenan Ayo, Menikah No

Sutikno diperbarui 20 Mei 2018, 09:00 WIB
Setelah meningalnya suami keduanya Ririn menikmati kesendiriannya. Seperti diketahui, Ririn telah menikah dua kali dan memiliki dua anak dari dua suaminya. (Instagram/ririnekawati)
Saat suami keduanya meninggal dunia, putri pertamanya memiliki satu permintaan pada mamanya. Yaitu larangan kembali menikah. Hal itulah yang selama ini dipegang oleh perempuan 35 tahun itu. (Instagram/ririnekawati)
Meski demikian, ia juga tak mau mendahuluhi takdir. Begitu suatu saat ia kembali dikasih jodoh oleh Tuhan, ia juga tak bisa menolaknya. (Instagram/ririnekawati)
Walau begitu, pemeran film Dejavu: Ajian Puter Giling itu berusaha membatasi cara bergaul dengan pria. Hal itu dilakukan agar tidak ada keinginan untuk kembali membina rumah tangga. (Instagram/ririnekawati)
Begitu juga saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ketika disinggung calon pendamping hidup, ia kembali menegaskan tak akan mencari pengganti Ferry Wijaya dalam waktu dekat ini. (Instagram/ririnekawati)
"Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya. Kalau dekat boleh, temenan ayo, menikah no," kata Ririn pada Kamis (17/5/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/ririnekawati)
Sekedar informasi, Ririn Ekawati pertama kali menikah dengan pengusaha Edwin Abeng. Tujuh tahun membina rumah tangga berakhir tahun 2008 dikaruniai seorang anak, Jasmine Salsabila Abeng. Tahun 2015 nikah dengan Ferry Wijaya, dan meninggal dunia pada Juni 2017. (Instagram/ririnekawati)

Tag Terkait