Menikah Hari Ini, Intip Persiapan Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2018, 11:30 WIB
Dari sederet persiapan, menuju hari pernikahannya yang terpenting bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah mengantongi restu dari Ratu Elizabeth II. Sudah terpampang kalimat yang menyatakan restu bagi keduanya. (Instagram/kensingtonroyal)
Selain itu, di akun Instagram Kensington Royal juga mengunggah beberapa persiapan lainnya. Dan salah satunya adalah kesibukan di dapur Windsor Castle, para juru masak tengah mempersiapkan untuk Royal Wedding. (Instagram/kensingtonroyal)
Selanjutnya, ada dua lelaki tampan yang usianya masih belasan. Ternyata, mereka adalah anggota dari kelompok paduan suara yang akan tampil memeriahkan acara pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. (Instagram/kensingtonroyal)
Nah untuk yang satu ini, tertuliskan keterangan foto yang diunggah Instagram Kensington Royal bahawa wanita ini tengah menghias kue pengantin berwarna putih. Nampaknya akan hadir kue pengantin cantik nantinya. (Instagram/kensingtonroyal)
Royal Wedding tak hanya akan menjadi hal yang membahagiakan bagi keluarga Pageran Harry dan Meghan Markle, namun masyarakat juga sangat antusias ingin menyaksikan. Sekitar lokasi Windsor Castle, telah ramai. (Instagram/kensingtonroyal)
Satu hari jelang acara pernikahannya, Meghan didampingi sang ibu, Doria Ragland, telah tiba di Cliveden House Hotel. Sedangkan sang ayah yang baru menjalani operasi jantung kabarnya juga akan hadir di pernikahan putrinya. (Instagram/kensingtonroyal)
Tinggal menunggu beberapa jam lagi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan resmi menikah. Dan pastinya Meghan akan resmi bergabung di keluarga kerajaan Inggris bersama Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/kensingtonroyal)