Potret Bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle di Hari Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2018, 20:03 WIB
Setelah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama kurang lebih satu tahun, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. (FOTO: AFP/Dominic Lipinski)
Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang berlangsung di St George's Chapel, Windsor Castle, terlihat begitu khidmat. Seluruh anggota keluarga kerajaan dan tamu undangan istimewa turut menjadi saksi pernikahan tersebut. (FOTO: AFP/Jonathan Brady)
Meghan Markle, di hari bahagianya tampak begtu cantik dengan memakai gaun putih nan menjuntai. Ditambah dengan riasan wajah yang sangat natural bahkan terlihat seperti tak menggunakannya. (FOTO: AFP/Dominic Lipinski)
Selain itu, rambut panjang Meghan yang panjang dan biasanya hanya digerai, kini ditata begitu rapi ditambah dengan tudung kepala berwarna putih serta Tiara yang membuat tampilannya makin cantik memesona. (FOTO: AFP/Dominic Lipinski)
Saling menatap mata dengan penuh cinta dan kasih sayang, Pangeran Harry menyematkan cincin di jemari wanita pujaannya yang kini telah resmi dipersunting menjad istrinya. (FOTO: AFP/Dominic Lipinski)
Meghan Markle dan Pangeran Harry begitu yakin berdiri di atas altar mengucap janji. Keduanya juga tak melepas genggaman tangan berdiri di hadapan para tamu undangan. (FOTO: AFP/Dominic Lipinski)
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan momen yang sangat membahagiakan. Tak hanya bagi keluarga mereka, namun Rakyat Inggris juga menyambutnya dengan antusias. (FOTO: AFP/Owen Humphreys)