Khatam Al Quran Jadi Niat Mulia Kartika Putri di Bulan Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 02:30 WIB
Biasanya, di tahun-tahun sebelumnya Kartika Putri disibukan dengan urusan pekerjaan yang padat, tahun ini justru ia lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Salah satu niat baiknya adalah khatam Al Quran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya berpuasa dan Shalat Tarawih di bulan Ramadan ini, namun Kartika berharap dirinya bisa khatam Al Quran selama satu bulan penuh. Lewat Shalat tarawih selama satu bulan itu lah Kartika ingn khatam. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Ya niatnya khatam. Terus juga tarawihnya yang khatam Alquran jadi satu hari satu juz. Jadi secara enggak langsung kita sudah khatam satu tuh di tarawih," ujar Kartika Putri, seperti dilansir dari Liputan6.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya itu, bahkan saat di rumah Kartika juga seringkali membaca Al Quran bersama kakak dan anggota keluarga yang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus juga kalau sendiri biasanya ngaji, alhamdulillah biasanya sama keluarga, sama kakak, ramai-ramai," tambah Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kartika Putri sangat bersyukur keputusannya berhijrah bisa membawa hidayah dan berkah bagi keluarganya juga. Kalau biasanya sibuk masing-masing dan jarang bertemu, namun tahun ini justru lebih sering berkumpul. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masyaallah-nya lagi, berkah hijrahnya aku ternyata enggak buat diri sendiri, tapi buat keluarga buat semuanya. Dan ngerasain perubahan yang beda banget gitu di keluarga,” ungkap Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait