Beda 20 Tahun, Begini Kebersamaan BTS dan Backstreet Boys

Musa Ade diperbarui 21 Mei 2018, 05:10 WIB
Dua boyband papan atas ini terlihat sedang berpose sambil melihat ke arah kamera. "Kami merupakan penggemar berat BTS," kicau Backstreet Boys. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, mereka juga menambahkan judul lagu terbarunya, Don''t Breaking My Heart dan Fake Love. Mereka juga menambahkan tagar yang menggabungkan nama BTS dan Backstreet Boys, #BTSB. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Soompi, foto ini sendiri diambil saat mereka bertemu di belakang panggung acara Billboard Music Awards di Las Vegas. (Foto: Soompi.com)
Tak ayal, foto dua boyband ini membuat para warganet menjadi heboh. Bahkan akun iHeartRadio berharap Backstreet Boys dan BTS bisa berkolaborasi. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter berkicau tentang BTS. "Kira-kira seperti apa jika BTS dan Backstreet Boys berkolaborasi?" kicaunya. (Foto: Soompi.com)
Backstreet Boys sendiri pernah mengundang BTS untuk datang ke konser mereka yang digelar pada Februari 2018. (Foto: Soompi.com)
Saat ini BTS bersiap untuk tampil di Billboard Music Awards. Rencananya mereka akan comeback stage dengan membawakan lagu andalan dari album terbaru, Fake Love. (Foto: Soompi.com)