Setelah Vakum 5 Tahun, Yoon Eun Hye Akan Bermain dalam Drama Terbaru

Musa Ade diperbarui 21 Mei 2018, 05:40 WIB
Dan baru-baru ini, muncul kabar gembira dari artis berwajah cantik ini. Bintang 33 tahun ini memastikan akan comeback setelah lima tahun vakum. (Foto: Soompi.com)
Agensi yang menaungi Yoon Eun Hye sudah memastikan jika artisnya akan comeback. Seperti diketahui, ia pernah mendapat tawaran untuk bermain dalam Excitement Warning pada April lalu. (Foto: Soompi.com)
Dan agensi sudah memastikan jika Yoon Eun Hye menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Excitement Warning merupakan drama yang diadopsi dari novel dengan judul yang sama. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi sampai saat ini belum diketahui kapan jadwal tayang untuk drama Excitement Warning. Di drama itu, Yoon Eun Hye akan memerankan karakter Yoon Yoo Jung. (Foto: Soompi.com)
Yoon Yoo Jung sendiri merupakan seorang aktris papan atas yang tersandung skandal. Sedangkan karakter utama pria adalah seorang dermatologis yang tak tertarik untuk berpacaran. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, ini merupakan drama pertama Yoon Eun Hye setelah lima tahun vakum di dunia akting. Terakhir ia bermain dalam drama berjudul Marry Him If You Dare pada 2013. (Foto: Soompi.com)
Sebenarnya Yoon Eun Hye sudah kembali ke dunia hiburan, ia terlihat dalam variety show berjudul Dear My Human. (Foto: Soompi.com)