Potret Cantik Chika Putri Bagaskara, Anak Katon Bagaskara yang Makin Dewasa dan Modis

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 11:40 WIB
Meksipun kedua orang tuanya sudah berpisah namun sepertinya Chika tetap bahagia. Terbukti ia sangat dekat dengan sang ibu, Ira Wibowo. Sama-sama modis, kedunya tampak seperti seumuran. (Instagram/chikabagaskara)
Style berbusana Chika tampak simple dan nggak berlebihan. Seperti yang satu ini, ia memilih black outfit dan membuat penampilannya terlihat begitu kece dan santai. (Instagram/chikabagaskara)
Nah untuk yang satu ini gayanya juga sederhana banget. Chika mengenakan street pants berwarna abu-abu dan atasan lengan panjang yang berwarna senada serta dipadukan dengan outer hitam. (Instagram/chikabagaskara)
Selanjutnya, Chika masih memilih tampilannya dengan black outfit. Namun ia memadukan dengan outer berwarna kuning. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja dan membuatnya makin terlihat cantik. (Instagram/chikabagaskara)
Tampilannya yang modis dan kekinian ini juga menginspirasi perempuan lainnya. Gayanya kasual banget, terlebih ia memakai jaket denim dan flat shoes hitam serta membawa tote bag bermotif unik. (Instagram/chikabagaskara)
Anak perempuan yang satu ini memang tidak eksis di dunia hiburan seperti ayah dan ibunya. Namun paras cantiknya tetap memikat karena gayanya yang modis. (Instagram/chikabagaskara)
Chika Putri Bagaskara, gadis cantik dari mantan pasangan suami istri Katon Bagaskara dan Ira Wibowo ini sekarang sudah tumbuh menjadi dewasa. Berparas cantik dan gaya berbusananya juga modis banget. (Instagram/chikabagaskara)