Bulan Ramadan Waktu yang Tepat Bagi Reza Rahadian untuk Refleksi Diri

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 15:40 WIB
Merupakan hal yang wajar jika banyak yang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Dan menurut Reza di bulan Ramadan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk koreksi dan merefleksikan diri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Koreksi diri dan lainnya. Saya tidak tahu kenapa, di bulan puasa menjadi lebih pas untuk refleksi diri," ucap Reza, seperti dilansir dari Liputan6.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Reza menceritakan tantangan yang dihadapinya selama berpuasa. Menurutnya, puasa sambil bekerja adalah tantangan terberat bagi aktor tampan yang satu ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tantangan terberat, puasa sambil kerja sebenarnya. Itu lumayan godaannya luar biasa. Apalagi kalau syuting, panas, keringetan segala macam dan haus, tapi karena udah niat ya," tutur Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Soal menu berbuka puasa, dari sekian jenis makanan dan minuman, yang terpenting bagi Reza Rahadian adalah minum teh manis terlebih dahulu untuk pertama kali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
" Selama syuting kan sebulan bisa sebulan, biasanya namanya kolak, cendol udah pasti ada. Tapi saya paling senang buka puasa pakai teh hangat aja, udah,” lanjut Reza menuturkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk jenis makanan beratnya sendiri, Reza Rahadian tetap mengonsumsi nasi dan lauk pauk lainnya. Terpenting baginya adalah menghindari jenis makan-makanan yang pedas. (Nurwahyunan/Bintang.com)