Potret Bahagia Iqbaal Ramadan saat Wisuda di Amerika Serikat

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 18:35 WIB
Sejak dua tahun belakangan, Iqbaal memang jarang terlihat di industri hiburan tanah air. Mengingat ia tengah menyelesaikan pendidikannya yang setara dengan SMA di Amerika Serikat. (Instagram/franssoniq)
Meski belum mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto-foto di akun Instagramnya, namun foto-foto tersbut sudah tersebar di penjuru media sosial. Kali ini Iqbaal sedang foto bareng temannya. (Instagram/anisazhdotra)
Sangat beruntung lelaki yang satu ini. Di hari bahagianya mencapai kelulusan, Iqbaal didatangi keluarga tercinta, yakni ayah, ibu dan saudara perempuannya. Mereka kompak memakai kacamara hitam. (Instagram/creamitchy)
Saking bahagianya, Iqbaal memeluk sang kakak dengan hangat. Wajar saja, mengingat Iqbaal kebih banyak menghabiskan waktu di negeri Paman Sam tersebut. (Instagram/sintadhfkhr)
Selanjutnya adalah Iqbaal bersama sang ayah yangmenyempatkan waktu untuk hadir di momen yang sangat membahagiakan bagi dirinya. Senyuman bahagia juga terpancar dari wajah kedua lelaki ini. (Instagram)
Begitu juga dengan ibundanya yang pasti sangat bangga dengan anak lelaki yang telah dilahirkannya beberapa tahun silam. Sepertinya kelulusan Iqbaal menjadi kado berharga untuk ibundanya. (Instagram)
Meski sudah tersebar foto-foto kelulusan Iqbaal Ramadan dari United World Colleges (UWC) yang setara tingkat SMA, namun belum diketahui soal kabar kepulangannya ke Indonesia yang pastinya sudah dinantikan. (Instagram)