Ricky Harun Mulai Ikuti Istrinya Berhijrah

Sutikno diperbarui 21 Mei 2018, 18:50 WIB
Mulai banyak selebriti yang mulai berhijrah. Sebelumnya, ada nama Teuku Wisnu, Dude Harlino, dan masih banyak lagi. Yang terbaru, ada pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak. (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Belum lama ini, ayah dua anak itu mengisi kajian agama di Masjid kawasan Thamrin. (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Minggu (20/5/2018) menjadi pembicara dalam tema Hijrah Melawan Hawa Nafsu. Ricky Harun tampil menggunakan baju koko hitam. Sedangkan Herfiza memakai baju syari dengan kerudung berwarna salem. (Instagram/rickyharun)
Dalam acara tersebut, bintnang film From London to Bali itu menceritakan kisahnya hingga akhirnya memutuskan berhijrah. Ia mengaku, salah satu yag membawanya adalah sang istri yang hijrah lebih dulu. (Instagram/rickyharun)
"Awalnya ngikutin istri iya iya aja. Akhirnya kebiasaan, suka dan istri senang terus jadi ibadah. Kasarnya kaya ikut kajian, awalnya istri dulu. Awalnya malas. Akhirnya ikut temenin. Eh sekarang saya yang ngajakin," kata Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)
Ricky yang mulai ketagihan, terus memperdalam agamanya. Ia mulai meninggalkan yang selama ini kurang baik. (Instagram/rickyharun)
"Menurut saya disini saya lagi belajar untuk hijrah, belum sepenuhnya hijrahlah. Hijrah menurut saya meninggalkan semua semuanya yang tidak baik. Masih ada satu hal yang tidak baik dan itu harus dilupakan," kata Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)