Intip Gaya Busana Cut Meyriska yang Santun Memakai Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2018, 19:50 WIB
Hijab berwarna pastel seperti yang satu ini sangat cocok dikenakan Cut Meyriskan. Terlebih warna busana yang dikenakannya juga pas banget. Terlebih dengan warna kulit yang dimilikinya. (Instagram/cutratumeyriska)
Kalau yang satu ini, Cut begitu menawan dengan busana berwarna biru dan hijab putihnya. Paduan yang pas dan pastinya cocok dikenakan oleh perempuan berdarah Aceh ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Selanjutnya, Cut Meyriska memakai baju berwarna putih polos dan kemudian dipadukan dengan hijab persegi bermotif abstraknya. Kulit putih wanita yang satu ini makin terlihat merona dengan busana yang dipakainya. (Instagram/cutratumeyriska)
Meski belum mantap berhijab, namun aktris yang terkenal dengan peran antagonisnya ini sudah terlihat cocok. Wajahnya semakin cantik dan pastinya penampilannya juga terlihat makin santun. (Instagram/cutratumeyriska)
Cut Meyriska begitu pandai memadu padankan busana dengan hijabnya. Seperti yang satu ini misalnya, Cut mengenakan tunik berwarna biru muda yang pastinya senada dengan warna hijabnya juga. (Instagram/cutratumeyriska)
Mengenakan hijab tak membuat Cut meninggalkan gayanya yang kasual dan sporty. Seperti yang satu ini,Cut memakai celana jeans yang dipadukan dengan sneakersnya. Kece banget kan? (Instagram/cutratumeyriska)
Pemilihan warna kuning untuk blus yang dikenakan Cut Meyriska membuatnya terlihat semakin cerah. Dan pintarnya, ia memadukan dengan hijab berwarna cokelat dan membuat tampilannya makin adem. (Instagram/cutratumeyriska)