Wika Salim Tak Mau Mengumbar Aib Keluarganya

Sutikno diperbarui 21 Mei 2018, 21:35 WIB
Di temui di kawasan Mampang, Wika Salim mengakui telah resmi cerai dengan Candra Permana. Sekitar dua bulan setelah proses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akhirnya Mei 2018 diputuskan cerai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski mengakui telah bercerai, pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu enggan menjelaskan alasan yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Bogor 26 tahun itu enggan membongkar aib keluarganya. Ia tak ingin menyerang salah satu pihak atau mengumbar air keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku enggak bisa ngomong ya karena ini masalahnya aib dia, aib aku, kalau aku buka berarti ngejelekin aku, ngejelekin dia. Aku enggak mau ngejelekin siapa-siapa," Wika Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wika menambahkan, bahwa cukup dirinya, suami dan pengadilan yang tahu terkait permasalahan dalam keluarganya. Seperti diketahui, Wika menikah dengan Cadra juga secara diam-diam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang awalnya komitmen kami menikah bukan untuk yang diekspos banget. Tetap ada acara, aku undang keluarga dan teman-teman dekat. Komitmen awal juga pernikahan kami cukup kami yang tahu sama keluarga," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pedangdut Wika Salim resmi cerai dari suaminya, Candra Permana Mei 2018. Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah memutus ikatan pernikahan mereka secara verstek. (Nurwahyunan/Bintang.com)