Ingin Taaruf, Dul Jaelani Didukung Sang Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 07:45 WIB
Dul yang kini tengah merintis kariernya di dunia musik ternyata memiliki rencana yang cukup mulia. Ia berkeinginan untuk menikah muda, tanpa pacaran dan hanya melalui proses taaruf. (Instagram/duljaelani)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Dul mengatakan bahwa sang ayah juga mendukungnya. Bahkan Dhani juga berencana mencarikan wanita yang juga berniat menjalankan taaruf seperti Dul. (Instagram/duljaelani)
"Sama ayah mau dikenalin sama anak temennya yang mau taaruf juga," ungkap Dul Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram/duljaelani)
Namun di sisi lain, Dul mengatakan bahwa rencananya taaruf itu hanya sebuah candaan dengan sang ayah. Meski bercanda, diakui Dul bahwa candaan mereka mengarah ke jalur yang serius. (Instagram/duljaelani)
"Itu sebenarnya bercandaan sama ayah, cuma candaannya mengarah ke yang serius. Aku sama ayah kalau bercanda emang suka kayak gitu, dibilang langsung taaruf aja," cerita Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)
Untuk saat ini anak laki-laki yang baru berusia 17 tahun ini tengah memprioritaskan kariernya di dunia musik. Dan untuk soal taaruf masih belum direncanakan dengan matang. Hanya saja Dul tak ingin berpacaran. (Instagram/duljaelani)
"Sekarang taaruf belum jadi prioritas. Prioritas musik dulu. Cuma nanti saya nggak akan pacaran karena maunya langsung nikah," tegas Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Tag Terkait