Menu Wajib Cita Citata Selama Bulan Ramadan

Sutikno diperbarui 21 Mei 2018, 21:55 WIB
Hal itu diungkapkan Cita Citata saat mengisi acara Tabligh Akbar yang digelar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya aku itu wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Pokoknya buka dan sahur harus ada buah. (Buah) Apa saja sih sebenarnya, yang penting ada buah," ucapnya disela-sela mengisi acara Tabligh Akbar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain buah, ada juga yang pasti dikonsumsi, yaitu vitamin. Bukan hanya dalam bentuk tablet, tapi juga yang masih alami. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau vitamin sih sudah pasti ya. Nggak cuma dari vitamin obat saja, tapi juga harus ada asupan gizi yang baik. Karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan biar lancar, terus protein juga harus ada supaya badannya kuat," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjaga asupan makana selama berpuasa dirasakan cukup untuk menjaga kondisi tubuhnya. Selama puasa ini, ia mengaku aktifitasnya cukup padat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena kan kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget. Karena kalau sudah nggak sehat, kita nggak bisa cari uang," kata Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada bulan Ramadan tahun ini, Cita Citata selain menjadi penyanyi juga tampil sebagai presenter untuk acara sahur dan berbuka puasa. Akibat kesibukannya, ia hanya bisa tidur lima jam dalam sehari. (Nurwahyunan/Bintang.com)