Dian Ayu dan Omesh Jadi Superhero Rayakan Ultah Kedua Anaknya

Sutikno diperbarui 22 Mei 2018, 01:10 WIB
Beberapa foto dibagikan oleh keduanya. Meski berbeda lahir, pasangan ini mengambungkan ultah kedua anaknya. Seperti diketahui Embun lahir 23 April 2013 dan Langit 13 Mei 2017. (Instagram/dianayulestari)
"Ketika Thor menikah dengan Super Woman, lalu melahirkan Wonder Woman dan Batman 🤣🤣🤣 #embunlangitbirthdayparty," tulis dianayulestari sebagai keterangan foto yang diunggah 21 Mei. (Instagram/dianayulestari)
Potret kebahagiaan pasangan ini saat kedua pasangan ini berdandan pakaian Superhero yang berbeda. Ayu dengan kostum Superman sedangkan Omesh pakaian Thor.(istagram/naqiut)
"ini namanya perkawinan silang, Thor nikah sama Super Woman punya anak Wonder Woman sama Batman..." tulis Omesh sebagai keterangan foto. (Instagram/omeshomesh)
Dari beberapa foto yang beredar, acara ulang tahun tersebut juga dihadiri beberapa anak selebriti. Terlihat hadir, Nagita beserta Rafatar, Indra Brasco beserta keluarga dan presenter Reisa. (Instagram/reisabrotoasmoro)
Musisi Indra Brasco dan istri Mona Ratuliu terlihat hadir dalam acara bertema Superhero tersebut. (Instagram/indrabrasco)
Hadir pula presenter yang juga dokter Reisa Broto Asmoro beserta anaknya. Nagita Slavina istri Raffi Ahmad hadir pula bersama putranya Rafathar. (Instagram/reisabrotoasmoro)