Prilly Latuconsina Baca Puisi Tentang Keumalahayati Karya Eros Djarot

Sutikno diperbarui 22 Mei 2018, 02:00 WIB
Sebagai pengagas acara tersebut dan bekerja sama dengan penerbit Gramedia, Marcella berharap masyarakat Indonesia lebih mengenal sosok Keumalahayati. Salah satu acaranya adalah pembacaan puisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara peluncuran komik tersebut, Prilly Latuconsina membacakan puisi karya Eros Djarot. Prilly membacakan puisi tentang sosok perempuan pejuang asal Aceh tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Prilly tampil dengan busana muslim lengkap tudung menutup kepalanya. Ia mengaku mengagumi jiwa kepahlawanan Keumalahayati. Menurutnya, ia melihat sosok perempuan yang gigih dengan yang diyakininya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara peluncuran Komik Keumalahayati berlangsung di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). Tidak hanya Prilly yang membacakan puisi, tapi juga Teuku Rifnu Wikana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai acara tersebut, perempuan 21 tahun kelahiran Tangerang itu mengungkapkan rutinitasnya pada bulan puasa kali ini. Salah satunya adalah fokus pada kuliahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Justru puasa tahun ini lebih ke pikiran, karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek mikir aja. Tapi nggak masalah, aku jalanin dengan baik," kata Prilly usai acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan tahun lalu, yang masih sempat menghibur saat buka maupun sahut. Tapi sekarang, Prilly Latuconsina tidak bisa lagi lantaran kesibukannya dengan tugas kuliah. (Nurwahyunan/Bintang.com)