Park Shin Hye Janjikan Penampilan yang Berbeda di Drama Terbaru

Musa Ade diperbarui 22 Mei 2018, 03:10 WIB
Selain menyapa para penggemarnya, gadis cantik ini juga membahas tentang drama terbaru. Walaupun sibuk, ia berusaha untuk mempersiapkan drama terbarunya dengan sebaik mungkin. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Gadis kelahiran 18 Februari 1990 ini mengaku jika ia akan berangkat ke Spanyol beberapa hari lagi. Dan banyak hal yang harus ia persiapkan sebelum berangkat. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku akan ke Spanyol, waktunya tinggal beberapa hari lagi. Banyak hal yang harus kulakukan sebelum berangkat. Aku sangat sibuk tapi aku akan melakukan yang terbaik," ujar Park Shin Hye seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Seperti diketahui dalam drama Memories Of The Alhambra, Park Shin Hye akan memerankan karakter bernama Jung Hee Joo. Ia diceritakan menjadi seorang pemilik penginapan di Spanyol. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Terkait perannya itu, pemain drama Doctors ini memberikan penampilan yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku bermain sebagai Jung Hee Joo. Aku akan mempersiapkan untuk bermain peran yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Mohon dinantikan, drama ini akan tayang pada pertengahan atau akhir tahun ini," tuturnya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Dalam Memories Of The Alhambra, Park Shin Hye akan beradu akting dengn Hyun dan Chanyeol EXO. Personel EXO itu akan berperan sebagai adik dari Jung Hee Joo. (Foto: instagram.com/ssinz7)