Dukung Petisi Korban Pelecehan Seksual, Suzy Malah Minta Maaf

Musa Ade diperbarui 22 Mei 2018, 03:35 WIB
Namun masalah muncul ketika lokasi studio yang ditulis dalam petisi itu ternyata berbeda dari yang digambarkan oleh Yang Ye Won. Tak ayal pemilik Studio One Picture pun melakukan protes. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Kejadian itu terjadi sebelum studio kami dibuka. Setelah mengambil alih lokasi, kami merenovasi studio dan menggunakannya sejak itu. Kami tak terkait dengan masalah itu," jelas pemilik studio. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Dan pada 19 Mei, Suzy pun akhirnya meminta maaf terkait hal tersebut. "Aku baru tahu sebuah nama sebuah sebuah studio tercoreng akibat perubahan kepemilikan," ujarnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Rasanya nama mereka tercoreng saat aku ikut memberikan dukungan. Jadi aku ingin meminta maaf pada studio itu. Walaupun melakukan hal yang baik, ini salahku karena tak hati-hati," lanjutnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Kini aku harus memberi tahu orang-orang jika studio itu tak ada hubungannya dengan masalah ini. Aku harap mereka mencari kebeneran agar kasus ini terungkap," tutupnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Suzy mengatakan jika ia mengunggah permintaan maaf. Akan tetapi kami bertanya-tanya apa seluruh kejadian bisa dilupakan dengan satu permintaan maaf," ujar pihak Studio One Picture. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Mungkin ini bukan hanya kesalahan Suzy, tapi kita harus mendapatkan kompensasi atas efek negatif yang kami terima karena peristiwa ini," jelasnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)