Demi Tubuh Seksi, Hyorin Rela Jalani Diet Ketat

Musa Ade diperbarui 22 Mei 2018, 04:10 WIB
Gadis kelahiran 11 Januari 1991 ini punya cara tersendiri agar tubuhnya tetap terlihat seksi. Hal tersebut terungkap saat ia menjalani wawancara dengan majalah Harper Bazaar. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
Tak hanya menjalani wawancara, Hyorin juga menjalani sesi pemotretan. Dalam sesi pemotretan tersebut, ia tampil seksi dengan mengenakan baju olahraga yang mengekspos lekuk badannya yang seksi. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
"Aku angkat beban 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Aku sadar jika butuh berolahraga, jadi aku melakukannya selama 1 hingga 2 jam perhari," tuturnya. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
Selain melakukan olahraga secara rutin, Hyorin juga menjaga pola makannya. Ia mengaku mengonsumsi dada ayam, ubi, dan salad untuk asupan gizi. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
"Aku biasanya makan dada ayam, ubi manis, dan salad. Biasanya aku membawa telur sekitar 3 sampai 4 untuk dimakan," jelasnya. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
Jika dilihat dari pola makan dan kegemarannya berolahraga, wajar jika Hyorin mempunyai bentuk badan yang aduhai. Bentuk badannya yang bagus kerap membuat iri banyak orang. (Foto: instagram.com/xhyolynx)
Seperti diketahui, Hyorin memutuskan untuk mendirikan agensi independen untuk wujudkan impiannya. Ia pun sukses merilis lagus hits berjudul Dally. (Foto: instagram.com/xhyolynx)

Tag Terkait