Dulu Gagah, Seperti Ini Keadaan Jet Li Sekarang

Musa Ade diperbarui 22 Mei 2018, 06:50 WIB
Aktor kelahiran 26 April 1963 ini sudah membintangi ratusan film di Cina dan Hollywood. Tak hanya jago bela diri, ia juga wajah yang tampan. (Foto: instagram.com/jetli)
Seperti diketahui, sejak kecil ia sudah belahar olahraga wushu. Bahkan ia meraih juara dunia wushu saat remaja. (Foto: instagram.com/jetli)
Setelah sukses mejadi atlet wushu, Jet Li pun mengembangkan sayapnya ke dunia akting. Bakatnya sebagai ahli wushu, ia pun meraih kesuksesan di dunia peran. (Foto: instagram.com/jetli)
Pada era 90-an, nama Jet Li pun berjaya di Hollywood. Sebut saja film The One dan Romeo Must Die yang meraih kesuksesan yang luar biasa. (Foto: instagram.com/jetli)
Namun pada 2010, Jet Li terlihat mulai jarang terlihat di dunia film. Dan pada 2017, ia mengungkap jika kesehatannya mulai memburuk. (Foto: instagram.com/jetli)
Ternyata Jet Li menderita hipertiroidisme. Selain itu, ia juga mengalami cedera pada kaki dan tangan. Karena penyakit ini, ia pun terpaksa berhenti akting dan fokus untuk memulihkan kondisinya. (Foto: instagram.com/jetli)
Baru-baru ini, Jet Li terlihat sedang berkunjung ke kuil di tibet. Ia terlihat renta padahal usianya masih 55 tahun. (Foto: instagram.com/themoviegoer._)