Mengharukan, Begini Proses Istri Virgoun Memakai Cadar

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 10:45 WIB
Sebuah video singkat yang diunggah Ustad Derry Sulaiman di akun Instagramnya memerlihatkan Inara tengah dipakaikan cadar oleh istri Ustad Derry. Terlihat juga istri Virgoun ini sedang bertanya-tanya mengenai pemakaian cadar tersebut. (Instagram/derrysulaiman)
Sebagai suami, Virgoun pun mendampinginya sambil tersenyum bahagia melihat paras cantik sang istri. Perubahan penampilan Inara memang melewati proses yang bertahap, seperti halnya yang diceritakan Ust. Derry di Instagramnya. (Instagram/derrysulaiman)
Di video yang mengharukan itu, Ust. Derry menuliskan bahwa Virgoun adalah musisi yang luar biasa. Tak hanya pandai merangkai kata, namun ia juga semakin taat beribadah. Kehidupannya semakin berubah kearah yang lebih baik. (Instagram/derrysulaiman)
Dituliskan juga bahwa Virgoun sempat curhat dengan Ust. Derry soal kegalauannya ketika sang istri yang cantik jelita digoda oleh para lelaki. Virgoun tak ingin perlakuan seperti itu menimpa istri tercintanya. (Instagram/derrysulaiman)
“Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan... bahkan pernah dimasjid setelah sholat,” tulis Ustad Derry Sulaiman. (Instagram/derrysulaiman)
Namun, kini rasa sakit hati dan kesedihannya telah berubah. Virgoun tak khawatir lagi lantaran sang istri kini telah menggunakan cadar. Dan menurut Ust. Derry, kecantikan Inara kini hanya akan untuk Virgoun seorang. (Instagram/virgoun_)
“Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial,” tulis Ustad Derry Sulaiman terkait Inara, istri Virgoun yang sudah bercadar. (Instagram/virgoun_)