Potret Harmonis Adara Taista dan Rasyid Rajasa yang Kini Tinggal Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 12:40 WIB
Kepergian Adara tentu menjadi duka yang teramat mendalam bagi anak Hatta Rajasa ini. Dan foto-foto keharmonisannya bersama sang istri berikut ini pastinya tinggal menjadi kenangan yang indah. (Instagram/rasyidrajasa)
Tak sedikit momen bersama Adara diabadikan Rasyid dan diunggah di akun Instagramnya. Seperti yang satu ini misalnya, pasangan ini begitu harmonis ketika sedang menghabiskan waktu bersamanya saat liburan. (Instagram/rasyidrajasa)
Bukan hanya saat berlibur, namun keduanya juga kompak dan harmonis ketika hadir di sebuah acara. Adara dan Rasyid sama-sama mengenakan busana khas Palembang. (Instagram/rasyidrajasa)
Kalau yangs atu ini adalah momen bahagia Adara dan Rasyid, yakni hari pernikahan mereka. Tepatnya pada 23 Desember 2017 lalu, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. (Instagram/rasyidrajasa)
Semasa hidupnya, Adara tampak selalu memancarkan senyum di wajahnya. Bahkan, Adara tampak selalu setia mendampingi suaminya. (Instagram/rasyidrajasa)
Keduanya memang selalu romantis, dan kali ini saat Adara berulang tahun dimana Rasyid memberikan kue cantik untuk istri tercintanya. Diberikan juga ucapan sederhana nan romantis dari Rasyid untuk Adara. (Instagram/rasyidrajasa)
Semakin mengharukan, di hari pemakaman Adara Taista juga bertepatan denga hari lahir sang suami, Rasyid Rajasa. Terlihat juga foto mengharukan saat Rasyid berfoto di sisi pusara sang istri sambil memeluk foto Adara. (Instagram/rasyidrajasa)