Makin Mesra, Ini Foto-foto Harmonis Virgoun dan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 16:20 WIB
Terlepas soal penampilan istrinya yang bercadar, berikut adalah potret harmonis keluarga kecil Virgoun, Inara dan Starla. Ketiganya terlihat begitu bahagia, terlihat senyuman yang melingkar di wajahnya. (Instagram/virgoun_)
Sibuk dengan karir bermusiknya, namun Virgoun tetap menyempatkan dirinya menghabiskan waktu bersama keluarga. Terutama bersama dengan sang istri tercinta. (Instagram/virgoun_)
Seperti yang satu ini, Virgoun dan keluarga kecilnya tampak sedang menikmati liburannya. Sangat harmonis potret keluarga yang satu ini. Virgoun sambil menggendong anaknya juga memeluk istri tercintanya. (Instagram/virgoun_)
Selanjutnya adalah kekompakan Virgoun, Inara dan Starla saat melakukan sesi pemotretan. Ketiganya sangat serasi memakai outfit berwarna hitam. (Instagram/virgoun_)
Sebagai seorang ayah dan suami, Virgoun memang tipikal lelaki yang romantis. Coba lihat saja fotonya yang satu ini, begitu hangat Virgoun mencium kening istri tercintanya. (Instagram/virgoun_)
Tanpa kehadiran Starla, Virgoun dan istri juga kerap menghabiskan waaktu bersama. Seperti yang satu ini, keduanya tampak sedang makan bersama di sebuah restoran. (Instagram/virgoun_)
Virgoun dan Inara, kini semakin semakin memperbaiki kehidupannya ke arah yang lebih baik. Seperti yang diketahui bahwa Virgoun adalah seorang mualaf dan kini berhijrah, sedangkan Inara telah bercadar. (Instagram/virgoun_)