Usia Kehamilan Hampir 10 Bulan, Ini Penampilan Istri Giring

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 19:50 WIB
Dengan perut buncitnya, Cynthia tetap tampil memesona. Untuk yang satu ini misalnya, ia mengenakan dress abu-abu model turtlr neck. Penampilannya sangat cantik dan memancarkan aura keibuannya. (Instagram/cynthiariza)
Nah, di unggahan foto ini lah ia mengatakan bahwa kehamilannya sudah hampir 10 bulan. “Chewie and almost 10 months pregnant Mama 💫 #SoloStarWarsMoviePremier,” tulis Cynthia, Selasa (22/5/2018). (Instagram/cynthiariza)
Selanjutnya adalah saat Cynthia tengah bersanntai sambil membaca buku. Ia mengenakan daster tanpa lengan bermotif bunga-bunga. Cantik banget kan? (Instagram/cynthiariza)
Untuk yang satu ini, Giring, Cynthia dan buah hatinya sedang melakukan ziarah kubur. Meski sudah tengah hamil besar, namun Cynthia tetap hadir bersama keluarga kecilnya. (Instagram/cynthiariza)
Lagi-lagi soal penampilan Cynthia di masa kehamlannya. Kali ini ia mengenakan dress berwarna pink dan membuat lekuk tubuhnya terlihat. Apalagi perut buncitnya. (Instagram/cynthiariza)
Masih dengan dress yang sama dengan sebelumnya, dan kali ini rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja. Meski hamil besar, istri Giring ini tetap memakai high heels lho! (Instagram/cynthiariza)
Di masa kehamilannya, Cynthia Riza, istri Giring Ganesha ini sepertinya juga hobi melakukan mirror selfie. Seperti yang satu ini misalnya, cantik banget kan memakai dress berwarna birunya? (Instagram/cynthiariza)