Ini Bukti Shareefa Danish Lahir Bareng Pangeran William

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2018, 21:05 WIB
Bukan soal hadir di Royal Wedding tersebut, namun terkait dengan masa lalu Shareefa, di mana ia memiliki kesamaan dengan Pangeran William soal waktu dan tempat lahir. (Instagram/shareefadaanish)
Senin (21/5/2018), Shareefa membuat unggahan yang memberitahu publik bahwa dirinya lahir bareng dengan Pangeran William, kakak dari Pangeran Harry. (Instagram/shareefadaanish)
Shareefa mengunggah foto surat kabar kala itu yang memberitakan para bayi yang lahir di tempat dan waktu yang sama dengan Pangeran Willam. Salah satunya adalah Shareefa yang lahir pada 21 Juni 1982. (Instagram/shareefadaanish)
“Postingan masih dalam rangka kehebohan #royalwedding. Citra ini diabadikan pada tgl 21 Juni 1982 saat saya lahir di hari dan rumah sakit yang sama dengan mas pangeran William (bukan mas pangeran Harry 😂),” tulis Shareefa. (Instagram/shareefadaanish)
Terbilang unik memang. Pasalnya tak semua orang bisa lahir di waktu dan tempat yang sama dengan seorang bangsawan. Shareefa Danish pun sepertinya menjadi salah satu orang yang beruntung. (Instagram/shareefadaanish)
Dari unggahan Shareefa Daanish, warga net pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang turut berbahagia dengan apa yang dirasakan oleh Shareefa Daanish. (Instagram/shareefadaanish)
Sekarang, usia Shareefa Daanish sudah menginjak angka 35 tahun. Dirinya juga sudah menikah dan memiliki seorang suami. Namun uniknya, penampilan Shareefa semakin harinya semakin unik. (Instagram/shareefadaanish)