Fokus Ujian, Prilly Latuconsina Tak Banyak Ambil Job di Bulan Ramadan

Sutikno diperbarui 22 Mei 2018, 21:35 WIB
Bahkan untuk fokus pada kuliahnya, Prilly tidak mengambil pekerjaan program Ramadan di televisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Justru puasa tahun ini lebih ke pikiran, karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek berpikir saja. Tapi enggak masalah, aku jalani dengan baik," kata Prilly Latuconsina di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil, karena memang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," ucap Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak manfaat dirasakan saat mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Banyak moment berharga didapatkan berkumpul bersama keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali. Mengisi acara buka, sampai rumah sudah malam banget, sudah capek banget. Jadi enggak dapat tarawih. Sekarang pulang jam 8 atau jam 9 malam bisa tarawih sendiri," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Prilly saat hadir dalam acara peluncuran komik Laksamana Keumalahayati di Perpustakaan Nasional, jalan Medan Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat Senin (21/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Prilly Latuconsina membacakan puisi karya Eros Djarot. Ia tampil dengan mengenakan busana khas Aceh. Ia mengaku deg-degan membacakan puisi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)