Cara Rini Yulianti Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungannya

Sutikno diperbarui 23 Mei 2018, 01:30 WIB
Dalam unggahan terbaru di Instagram, Rinni terlihat mengabarkan bayi yang ada dalam kandungannya. Pemeran dalam sinetron Cinta Fitri Season 6 itu mengumumkan jenis kelamin dengan cara unik. (Instagram/riniyulianti)
"Bahagia nya bisa berkumpul sama orang orang terdekat ku 😍💙," tulis Rini dalam foto meletuskan balon untuk mengetahui jenis kelamin anaknya yang diunggah 21 Mei. (Instagram/riniyulianti)
Setelah balon besar meletus, muncul balon warna biru yang melambangkan anak pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/riniyulianti)
Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak tiga tahun lalu itu juga baru saja menggelar acara 4 bulanan kehamilannya. Dalam acara itu terlihat hadir saudara serta kakaknya Ririn Ekawati. (Instagram/riniyulianti)
Ririn Ekawati (tengah) kakak Rini terihat mengikuti pengajian empat bulanan kehamilan pertama Rini. Duduk di sebelah kanannya tanpa mengenakan kerudung anak pertama Jasmine Abengs. (Instagram/riniyulianti)
Foto bersama Rini beserta suami serta Ririn bersama kedua anaknya. Ini merupakan kehamilan pertamanya Rini setelah resmi dipersunting pengusaha keturunan Korea Michale Andrew Ha. (Instagram/riniyulianti)
Seperti diketahui, sejak menikah tiga tahun silam, Rini Yulianti sudah jarang muncul di layar kaca, baik sinetron maupun film televisi alias FTV. Ia mendampingi suaminya menjalankan bisnis. (Instagram/riniyulianti)