Bermasalah Sejak Ada Istri Kedua, Dian Rositaningrum Rumahnya Terbuka 24 Jam untuk Opick

Sutikno diperbarui 23 Mei 2018, 02:30 WIB
Ibu lima orang anak dari pernikahannya dengan Opick itu membawa dua orang saksi yang tak lain sahabatnya Levina dan sang adik, Dina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan keterangan saksi dalam ruang sidang, bahwa permasalahan rumah tangga Opick dan Dian berawal dari adanya istri kedua Opick, mendiang Wulan Mayasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi kedua saksi menerangkan bahwa percekcokan itu sudah ada sejak mas Opick ada hubungan dengan wanita lain (almarhumah Wulan). Itu saja sih," ujar Ina Rachman usai sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih menurut Ina Rachman kuasa hukum Dian, kisruh rumah tangga kliennya berawal sejak tahun 2015. Bahkan, Dian sempat meninggalkan rumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dari 2015 kemudian mbak Dian itu meninggalkan rumah 2017 sampai sekarang. Insya Allah kalau pun harus terjadi perceraian ya, kita berharap terjadi perceraian baik-baik," papar Ina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski demikian, Dian mengatakan selalu terbuka 24 jam untuk Opick saat ingin mengunjungi anak-anaknya. Dian mengaku masih berkomunikasi dengan suaminya meski mulai jarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mereka sudah buka puasa bersama. Ayahnya kalau lagi ada kerjaan pasti nggak bisa sama anak-anak. Rumah saya kan 24 jam terbuka, ketika anaknya nggak ketemu bapaknya ya karena bapaknya sibuk," pungkas Dian Rositaningrum. (Deki Prayoga/Bintang.com)