Suzy Akan Dituntut, Ini Reaksi JYP Entertainment

Musa Ade diperbarui 23 Mei 2018, 02:40 WIB
Suzy pun memberikan dukungannya dengan menandatangani sebuah petisi online. Siapa yang menyangka jika niat baik itu berubah menjadi masalah saat terjadi kesalahan nama studio foto yang tertulis di petisi. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Pihak Once Picture pun mengaku jika peristiwa itu sudah membuat nama mereka tercoreng. Bahkan beredar kabar jika studio ini akan membawa masalah ini ke ranah hukum. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Seperti yang yang dilansir dari Soompi, JYP Entertainment selaku agensi Suzy pun memberikan tanggapan. Menurut JYP, Suzy sudah menyampaikan niat baiknya dengan meminta maaf. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Suzy sudah menyampaikan niatnya meminta maaf kepada studio pada 19 Mei. Bukan menerima permintaan maaf, pihak studio menjawab untuk menghubungi pengacara mereka," ujar pihak JYP. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Kami sudah mendengarkan keterangan dari studio, kami juga akan mencari konsultasi dari perwakilan hukum dan akan mengambil langkah lebih lanjut," lanjutnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Suzy sendiri mengaku kesalahan yang ia perbuat. Ia mengaku kurang berhati-hati dalam melakukan sesuatu dan minta maaf kepada once Studio. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Aku ingin mengatakan jika studio foto itu tak ada hubungannya dengan kasus pelecehan seksual. Di luar kesalahan penulisan, aku berharap kasus ini tetap diusut," ujar Suzy. (Foto: instagram.com/skuukzky)