Pasca Melahirkan, Begini Penampilan Nabila Syakieb Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2018, 04:10 WIB
Berstatus sebagai ibu sepertinya membuat Nabila sangat berbahagia dan tak heran jika penampilannya semakin hari kian memesona. Seperti yang satu ini misalnya, berdandan sederhana namun ia tetap memukau. (Instagram/nsyakieb85)
Masih dengan gayanya mendorong stroller sang buah hati, dan kali ini Nabila terlihat sangat modis dengan short pants dan kemeja berwarna birunya. Penampilannya terlihat santai lantaran ia memakai flat shoes. (Instagram/nsyakieb85)
Coba lihat, gayanya kece banget kan? Ibu yang satu ini keren banget dengan memakai outfit hitam dan kacamata hitamnya. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja dan membuat tampilannya makin cantik. (Instagram/nsyakieb85)
Untuk yang satu ini, Nabila tampil formal dengan setelan blazernya yang bermotif garis-garis. Ditambha dengan scarf bermotif floral yang disangkutkan di lehernya. Untuk aksesorsnya, Nabila memilih anting kecil di telinganya. (Instagram/nsyakieb85)
Sudah memiliki buah hati pastinya Nabila lebih banyak menghabiskan waktu bersama bayi mungilnya itu. Dan tentunya, untuk busana Nabila memilih yang simple dan sederhana seperti hanya mengenakan kaus. (Instagram/nsyakieb85)
Kalau yang satu ini, gaya Nabila saat menggendong sang buah hati. Mengenakan baju berbahan denim, Nabila tetap memikat meski tak menggunakan makeup. Keibuan banget kan? (Instagram/nsyakieb85)
Meskipun sibuk mengurus buah hati, namun penampilan akan tetap menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Nabila Syakieb. Dirinya tetap tampil memesona dengan gayanya yang sederhana dan simple. (Instagram/nsyakieb85)