8 Hadiah Paling Mengejutkan yang Pernah Diterima oleh Idol

Musa Ade diperbarui 23 Mei 2018, 05:40 WIB
Baekhyun EXO pernah mendapatkan hadiah jam tangan Rolex dari penggemarnya. Jam mewah ini berharga kisaran Rp 28 juta hingga Rp 280 juta. (Foto: koreaboo.com)
Minhyu SEVENTEEN pernah mendapatkan hadiah mewah saat ulang tahunnya yang ke-20. Ia mendapatkan kado berupa barang mewah seperti Givenchy, Saint Laurent, Dolce & Gabbana, dan Louis Vuitton. (Foto: koreaboo.com)
Sana TWICE pernah mendapatkan hadiah-hadiah yang super mahal. Ia mendapatkan hadiah berupa jam tangan hingga dompet, total hadiah yang ia terima adalah Rp 280 juta. (Foto: koreaboo.com)
Pada ulang tahunnya yang ke-20, Jungkook BTS mendapat hadiah jam Rolex. Jam ini berharga Rp 326 juta. (Foto: koreaboo.com)
Para ARMY tahun jika V BTS suka dengan Gucci. Oleh karena itu di hari ulang tahunnya, V pun mendapatkan hadiah barang-barang Gucci dari para penggemarnya. (Foto: koreaboo.com)
Pada ulang tahunnya yang ke-22, Kang Daniel mendapatkan hadiah barang-barang mewah dari para penggemarnya. (Foto: koreaboo.com)
Meskipun bukan ulang tahun, namun grup VIXX mendapatkan hadiah yang mengejutkan saat comeback. Mereka mendapatkan kue tart dengan desain yang menggemaskan. (Foto: koreaboo.com)