8 Idol K-pop yang Dijuluki Fake Maknae

Musa Ade diperbarui 23 Mei 2018, 06:50 WIB
Wooyoung memang mempunyai wajah yang imut menggemaskan. Banyak yang mengira jika ia merupakan maknae dari 2PM, padahal maknae sebenarnya adalah Chansung dan Junho. (Foto: Soompi.com)
Banyak yang mengira Boram merupakan maknae T-Ara. Mungkin karena Boram mempunyai wajah imut dan tubuh yang mungil. (Foto: Soompi.com)
Jimin BTS memang mempunyai wajah yang baby face. Tak ayal, banyak yang mengira ia adalah maknae BTS, padahal personel termuda adalah Jungkook. (Foto: Soompi.com)
Sunny memang punya wajah yang imut dan sangat menggemaskan. Oleh karena itu, banyak orang yang mengira jika ia merupakan maknae SNSD. Padahal personel paling muda SNSD adalah Seohyun. (Foto: Soompi.com)
Bomi APink memang punya wajah yang baby face. Tak ayal hal itu membuat banyak pihak mengira ia adalah maknae APink. Personel termuda APink adalah Hayoung. (Foto: Soompi.com)
Selain tampan, Woozi punya wajah yang imut. Hal tersebut membuat banyak orang mengira jika ia adalah maknae dari Seventeen. (Foto: Soompi.com)
Dengan pipinya yang tembem dan wajahnya yang imut, banyak orang mengira jika Yang Yoseob merupakan maknae dari Highlight. Padahal maknae dari Highlight adalah Song Dong Woon. (Foto: Soompi.com)