Tiru Model Hijab Square ala Laudya Cynthia Bella yang Modis Banget

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2018, 11:40 WIB
Di setiap kesempatan, Bella memang kerap menggunakan model hijab yang berbeda. Untuk yang satu ini, Bella memakai hijab square yang dibentuk menjadi segi tiga lalu diikat di bagian belakangnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Tampil elegan dengan nuansa silver mulai dari outer, hijab dan sepatunya. Untuk model hijabnya, Bella membuat hijab squarenya menjadi bentuk segitiga dan disematkan di bagian dagu lalu di diikat di bagian belakang. (Instagram/laudyacynthiabella)
Selanjutnya, Bella memakai baju putih dan memadukannya dengan printed hijab square berwarna ungu. Lalu hijab yang dibentuk segi tiga itu salah satu sisinya dilingkarkan ke belakang leher dan sisi lainnya dibiarkan. (Instagram/laudyacynthiabella)
Hijab berwarna cokelat untuk baju hitamnya sangat lah tepat. Dan untuk modelnya, membuat ikatan hijab tersebut menyerupai scarf, yakni diikat di bagian depan leher. Manis banget ya penampilan Bella? (Instagram/laudyacynthiabella)
Penampilan Bella kali ini begitu elegan dengan gamis berwarna hijau dan hijab square abu-abunya. Untuk yang satu ini, ikatan hijab tersebut dibuat mencekik bagian lehernya dan pastinya sangat cantik dikenakan Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)
Saat berbusana formal dengan baju kurung merah, Bella terlihat begitu elegan. Model hijab square yang dikenakannya juga simple dan tidak berlebihan. (Instagram/laudyacynthiabella)
Terinspirasi model hijab square ala Laudya Cynthia Bella memang sangat lah tepat. Mengingat modelnya yang beragam namun terlihat simple dan tetap modis. (Instagram/laudyacynthiabella)