Unggahan Pertama Virgoun Setelah Istri Bercadar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2018, 16:50 WIB
Dari video yang diunggah ustad Derry terlihat bahwa Virgoun bahagia melihat istri yang tengah dipakaikan cadar oleh istri ustad Derry. Dan setelah itu ia juga mengunggah foto pertamanya setelah istri bercadar. (Instagram/derrysulaiman)
Di unggahannya, Virgoun juga menyertakan keterangan foto dengan tulisan yang cukup menyentuh. Yakni terkait dengan sunah bercadar bagi perempuan yang merupakan ahli surga. (Instagram/virgoun_)
“Terlepas dari cadar itu sunah.. perempuan ahli surga itu.. di rumah kebarat-baratan (sexy untuk suami) di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup aurat nya),” tulis Virgoun. (Instagram/derrysulaiman)
Selain itu, Virgoun menuliskan soal perempuan yang dianjurkan bercadar ialah mereka yang sangat cantik sehingga bisa menimbulkan fitnah dan masalah. (Instagram/derrysulaiman)
"Perempuan yg di anjurkan memakai cadar ialah yg teramat sangat cantik wajah nya hingga mampu mendatangakan masalah dan fitnah..,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/virgoun_)
Dan di akhir tulisannya, Virgoun melemparkan pertanyaan untuk para wanita muslim mengenai kecantikan yang dimiliki serta keterkaitannya dengan cadar yang disunahkan bagi seorang wanita. (Instagram/virgoun_)
“Jadi pertanyaan untuk saudari2 se iman ku...anda ngerasa wajah anda cantik hingga harus di tutup atau biasa2 aja atau bahkan ngk cantik sehingga ngk perlu di tutup..? “ tutup Virgoun menuliskan. (Instagram/virgoun_)