Aktor Laga Yayan Ruhian Bakal Hadir di John Wick 3

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2018, 18:35 WIB
Salah satu aktor laga Indonesia, Yayan Rihian bakalan muncul di film John Wick 3 yang bakal tayang pada Mei 2019 mendatang. Tak sendirian, namun Yayan akan main juga bersama dengan Cecep Arif Rahman. (Instagram/yayanruhian)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Birthmoviesdeath.com, Senin (21/5/2018) melaporkan bahwa Yayan memang tidak sendirian sebagai aktor Indonesia yang bermain di film John Wick. Cecep Arif Rahman juga bakal hadir bersamanya. (Instagram/yayanruhian)
Selain Yayan dan Cecep, di film John Wick 3 juga dibintangi oleh Tiger Chen, seorang aktor asal Cina. Tiger Chen merupakan guru dari Keanu Reeves. Beberapa bintang lain juga bakal terlibat di film ini. (Instagram/yayanruhian)
Tersiar informasi juga bahwa di film John Wick, Yayan, Cecep dan Tiger akan berperan sebagai pembunuh professional yang bakal melawan John Wick. (Instagram/yayanruhian)
Sebelum terpiliha membintangi film John Wick 3, Yayan memang terkenal sebagai aktor laga yang pandai silat. Kepiawaiannya dalam silat terbukt lewat film bertajuk The Raid yang pernah dibintanginya. (Instagram/yayanruhian)
Bersama Iko Uwais, sebelumnya yayan pernah juga bermain di film Star Wars: The Force Awakens di tahun 2015 sebagai cameo. Selain itu, ia juga menjadi seorang koreografer di dalamnya. (Instagram/yayanruhian)
Merupakan hal membanggakan ketika Yayan Ruhian yang bersama Cecep Arif Rahman bisa bermain di film John Wick 3 dan melawan sosok John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. (Instagram/yayanruhian)