Tempat Curhat yang Nyaman Bagi Dul Jaelani

Sutikno diperbarui 24 Mei 2018, 02:00 WIB
Hingga kini, anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku sering curhat dengan mamanya. Meski ia mengakui bahwa kedua ibunya selama ini baik. (instagram/duljaelani)
"Mungkin bedanya kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati," ujar Dul, dalam acara talk show di stasiun televisi swasta, Rabu (23/5) dilansir Liputan6. (instagram/duljaelani)
Hingga kini, Dul mengaku merasa nyaman ngobrol dengan ibu kandungnya dibandingkan dengan ibu sambungnya. (instagram/duljaelani)
"Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi yang lebih dekat. Kalau sama Bunda kan karena Bunda ibu kandungku, tempat curhat. Sama-sama baik, tapi kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kalau sama aku," ucap Dul. (instagram/duljaelani)
Selama ini, ia juga enggan curhat kepada ibu sambungnya. Tapi soal cewek, Dul lebih nyaman curhat ke bundanya sendiri dan Dhani. (instagram/duljaelani)
"Enggak sih (curhat ke Mulan) karena aku lebih nyaman curhat sama orangtua kandung ya. Kalau soal cewek karena aku cowok, jadi curhat ke ayah. Dua-duanya tempat curhat yang nyaman," kata Dul Jaelani. (instagram/duljaelani)
Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Anak ketiga mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berharap bisa nikah sebelum usia 23 tahun. (instagram/maiaestiantyreal)