Dea Dalila Enjoy Jalani Syuting Video Klip Meski Berpuasa

Sutikno diperbarui 24 Mei 2018, 01:10 WIB
Meski sedang berpuasa, tak menyurutkan niat Dea Dalila untuk menjalani syuting video klip. Penyanyi 27 tahun itu mengaku enjoy menjalani meski sedang berpuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak sih, malah enjoy dan jadi enggak berasa karena niat awalnya," tutur Dea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu tips bekerja saat sedang berpuasa adalah dengan menjaga mood. Hal itu dilakukan sebagai salah satu caranya tetap bekerja saat berpuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang paling penting adalah jaga mood supaya tetap happy, gimana caranya menata pikiran kita untuk mikir yang positif aja. Karena kalau badmood ngaruh banget jadi langsung laper mau makan," kata Dea Dalila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang dilakukan dalam menjaga moodnya jelang berbuka puasa adalah melakukan olahraga. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan kepenatan selama seharian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berkegiatan, biasanya menjelang buka aku olahraga, tapi anehnya enggak haus. Muatai atau lari. Itu bagus buat melepas kepenatan," tutur Dea Dalila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dea Dalila dan Alvin Chong saat menjalani syuting video klip untuk single kolaborasi terbarunya berjudul Mencintaimu 99%. Syuting dilakukan di kawasan Senayan Jakarta Pusat (23/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)