Potret Keharmonisan Keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

Sutikno diperbarui 24 Mei 2018, 01:30 WIB
Hal itu terlihat dari beberapa psotingan di media sosial keduanya. Terlihat Sultan mendekap istrinya Annisa saat sedang berlibur di Milan, Italia pada Maret 2018. (Instagram/djorghisultan)
Masih di Italia, pasangan yang tak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya itu juga tak sungkan menunjukkan kemesraannya. Dihamparan salju yang mengelilinginya, Sultan mencium kening istrinya. (Instagram/djorghisultan)
Beberapa destinasi di beberapa negara di eropa disambangi oleh Sultan Djorgi dan keluarga. Potret keakraban dan keharmonisan keluarga ini begitu terlihat dari foto yang diunggah. (Instagram/djorghisultan)
Selain mengunjungi beberapa tempat di Italia, keluarga pasangan ini juga mengunjungi beberapa tempat di Paris. Potret keharmonisan dengan latar belakang menara Eifel. (Instagram/djorghisultan)
Saling bergandengan, Annisa beserta keluarganya mengenakan baju dingin untuk mengurangi rasa dingin akibat salju yang berada di salah satu sudut kota Duomo di Milano, Italia. (Instagram/djorghisultan)
Seperti diketahui, sejak menikah dengan Sultan Djorgi, rumah tangga pasangan ini tak pernah terdengar gosip miring. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak, Aqueeni Aziz Djorghi. Termasuk salah satu keluarga artis yang dikenal harmonis. (Instagram/djorghisultan)
Sebelumnya, Annisa juga telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Annisa, Sultan dan Adjie Pangestu berserta keluarganya juga menjalin hubungan baik. (Instagram/djorghisultan)